kang siang da trading sdn bhd

Engkau pergi aku takkan pergi G a biarkan aku menjaga d bm perasaan ini oohh g a menjaga segenap cinta d bm yang telah kau beri hoo g a engkau pergi aku takkan pergi d bm. “sudah banyak sekali yang kamu lakukan untukku untuk keluarga kecil kita, hari ini biarkan saya yang melakukan segalanya untukmu untuk keluarga kecil kita. Discover short videos related to lagu biarkan aku menjaga perasaan ini on tiktok.

biarkan aku menjaga perasaan ini
Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini / Menjaga segenap cinta yang telah kau

biarkan aku menjaga perasaan ini. G a biarkan aku menjaga d bm perasaan ini oohh g a menjaga segenap cinta d bm yang telah kau beri hoo g a engkau pergi aku takkan pergi d bm. D e a fm biarkan aku menjaga perasaan ini oh. Masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak disini lagi kau. Aku tetap sendiri menjaga hati. Discover short videos related to lagu biarkan aku menjaga perasaan ini on tiktok. Biarkan aku menjaga perasaan ini d e a f#m menjaga segenap cinta yang telah kau beri d e engkau pergi aku takkan pergi a f#m kau menjauh aku takkan jauh d e a sebenarnya diriku.

“Sudah Banyak Sekali Yang Kamu Lakukan Untukku Untuk Keluarga Kecil Kita, Hari Ini Biarkan Saya Yang Melakukan Segalanya Untukmu Untuk Keluarga Kecil Kita.


G a biarkan aku menjaga d bm perasaan ini oohh g a menjaga segenap cinta d bm yang telah kau beri hoo g a engkau pergi aku takkan pergi d bm. About press copyright contact us creators advertise developers terms privacy policy & safety how youtube works test new features press copyright contact us creators. #jaga #jagaperasaan #curhatanhati #fypシ #fyp #sadvibes #itsquotesvibes #itsquotesvibes.

Masih Tertinggal Bayanganmu / Yang Telah Membekas Di Relung Hatiku / Hujan Tanpa Henti Seolah Pertanda / Cinta Tak Di Sini Lagi / Kau Tlah Berpaling / Reff:


Aku menjauh karena tidak ingin hati ini lebih jauh lagi untuk terluka. 6. Dan aku menyadari bahwa semakin lama kita menjalin hubungan jarak jauh ini perasaan rindu sulit sekali untuk. Aku tetap sendiri menjaga hati.

Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini Menjaga Segenap Cinta Yang Telah Kau Beri Engkau Pergi Aku Takkan Pergi Kau Menjauh Aku Takkan Jauh Sebenarnya Diriku Masih Mengharapkanmu.


G a d bm biarkan aku menjaga perasaan ini g a d bm menjaga segenap cinta yang telah kau beri g a engkau pergi aku takkan pergi d. Tiktok video from alone_ (@alone_vie): Aku tetap sendiri menjaga hati.

Aku Tidak Ingin Menjauh Darimu, Aku Ingin Tertawa Denganmu Dan Merasakan Kehangatan Sikapmu..


Engkau pergi aku takkan pergi D e a fm biarkan aku menjaga perasaan ini oh. Masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak disini lagi kau.

Biarkan Aku Menjaga Perasaan Ini D E A F#M Menjaga Segenap Cinta Yang Telah Kau Beri D E Engkau Pergi Aku Takkan Pergi A F#M Kau Menjauh Aku Takkan Jauh D E A Sebenarnya Diriku.


F g biarkan aku menjaga c am perasaan ini oohh f g menjaga segenap cinta c am yang telah kau beri hoo f g engkau pergi aku takkan pergi c am kau menjauh aku. Biarkan aku menjaga perasaan ini,. Discover short videos related to lagu biarkan aku menjaga perasaan ini on tiktok.

Popular Posts

tanda awal kehamilan seminggu

pembuangan sisa toksik ke dalam sungai

lembaga air perak logo